Perusahaan Kissflow Inc Menghadiahi Karyawan dengan Mobil 2,06 Milyar

Perusahaan Kissflow Inc Menghadiahi Karyawan dengan Mobil 2,06 Milyar

Luar biasa Perusahaan perangkat lunak Kissflow Inc telah memberikan mobil BMW 530d, masing-masing bernilai lebih dari 2,06 Milyar, kepada lima karyawan manajemennya untuk “kesetiaan dan komitmen mereka” terhadap perusahaan.

Setelah adopsi digital yang cepat di seluruh sektor, sektor Teknologi Informasi (TI) tetap tidak terpengaruh selama pandemi COVID-19 dan, pada kenyataannya, memberikan kompensasi yang baik kepada karyawannya. Sebuah perusahaan dari sektor ini sekali lagi menunjukkan ketahanan finansial industri, karena beberapa karyawan telah diberikan mobil BMW mahal untuk “kesetiaan dan komitmen” mereka.

Perusahaan perangkat lunak sebagai layanan yang berbasis di Chennai, Kissflow Inc, telah memberikan mobil BMW 530d, masing-masing bernilai lebih dari 2,06 Milyar, kepada lima staf manajemen senior “untuk menghormati kesetiaan dan komitmen mereka”, menurut laporan PTI.

✅Baca Juga:  Modal 5 Juta Usaha Apa Yang Cocok ?

CEO Suresh Sampendam mengatakan: “Lima karyawan telah bersama perusahaan sejak awal dan membantu perusahaan ‘menggali emas’ selama pandemi…Beberapa karyawan berasal dari latar belakang sederhana dan menghadapi tantangan besar sebelum bergabung dengan perusahaan.”

Dia juga mengatakan kepada PTI bahwa perusahaan menghadapi banyak rintangan ketika mencoba untuk menavigasi lingkungan bisnis yang sulit dari pandemi, dengan beberapa investor bahkan meragukan kinerja perusahaan yang lancar pada saat itu.

Karyawan tidak diberitahu tentang upacara serah terima mobil sampai beberapa jam sebelum acara. Lima mobil berguling satu demi satu dan diatur sejajar dengan keluarga dari lima anggota.

“Mobil-mobil itu untuk lima orang yang bersama saya ketika saya menggali 100 kaki untuk emas (mendirikan Kisflo sementara yang lain meninggalkan organisasi di tengah jalan),” tambah Sambandam.

✅Baca Juga:  7 Negara Penghasil Berlian Terbesar di Dunia

Dia mengatakan perusahaan itu sekarang menjadi perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh swasta.

Suresh Sampendam dikutip dalam sebuah laporan oleh Business World mengatakan: “Tidak ada cuti sakit atau santai di sini tidak seperti perusahaan lain. Ini hanya satu cuti untuk mereka. Jika mereka tidak ingin datang dan bekerja, mereka dapat bekerja dari rumah. Tidak ada sistem,” katanya. Kehadiran seperti sistem biometrik dan kita semua… mengenal karyawan kita.”

Penyerahan kendaraan BMW Navy Blue Series 5 kepada para penerima – Direktur Produk Dinesh Varadharajan, Direktur (Manajemen Produk) Kausikram Krishnasayee, Direktur Vivek Madurai, Direktur Adhi Ramanathan dan Wakil Presiden Prasanna Rajendran – pada acara gala untuk merayakan ulang tahun ke 10 perusahaan pada hari Jumat.

✅Baca Juga:  Para Pengusaha Muda Malah Ricuh Saat Munas HIPMI di Solo

Krishnasai mengatakan kepada PTI, “Ini adalah kejutan yang menyenangkan bagi saya. Saya pikir kami akan makan siang atau makan malam dengan semua orang. Saya tidak mengharapkan ini.”

CEO Suresh Sampendam berkata, “Ini adalah lima orang yang tinggal bersama saya di parit. Tanpa mereka, Kisflo tidak akan seperti sekarang ini, dan itu adalah tanda penghargaan yang sangat kecil. Saya senang melihat mereka menikmatinya bersama. keluarga mereka.”

Dia mengatakan bahwa beberapa penerima manfaat berasal dari latar belakang sederhana dan menghadapi berbagai tantangan sebelum bergabung dengan perusahaannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *