Perjalanan Wisata ke Thailand Lebih Mudah Dengan SkyFun Pada Pertengahan April

Perjalanan Wisata ke Thailand Lebih Mudah Dengan SkyFun Pada Pertengahan April

Hidup menjadi lebih mudah bagi wisatawan yang merencanakan perjalanan ke Thailand. Pada pertengahan bulan ini, Sky Fun Travel meluncurkan situs web barunya yang memungkinkan para pelancong tidak hanya memesan tempat menginap mereka sebelumnya, tetapi juga menemukan aktivitas menyenangkan untuk dilakukan selama liburan mereka.

Semua hal di atas juga dapat dilakukan saat membeli tiket mereka secara bersamaan. Situs web memungkinkan Anda membuat rencana perjalanan yang komprehensif dan memetakan aktivitas Anda dari awal liburan hingga hari keberangkatan.

Seperti banyak situs web serupa lainnya, selain tarif hotel dan kamar, Sky Fun Travel menawarkan tarif untuk tur promosi wisata, layanan yang dipersonalisasi, destinasi yang direkomendasikan, dan saran aktivitas untuk orang dewasa, anak-anak, dan keluarga.

✅Baca Juga:  Bali Membatalkan Karantina Untuk Pelancong Yang Datang Dari Luar Negeri

Penawaran menarik untuk dicapai dengan kapal pesiar Skyfun termasuk speedboat ke Pulau Phi Phi yang populer, Tur Hutan Gua Harimau & Kolam Emerald, Tur peringkat bambu, eksplorasi kehidupan laut anak-anak, fotografi bawah laut, dan layanan kapal pesiar mewah ke Phuket.

Tur Pulau Phi Phi Setengah Hari adalah kesenangan yang mempesona bagi para wisatawan yang membawa mereka melalui tempat-tempat terkenal seperti Pantai Monyet, Gua Viking, Laguna Pileh dan Teluk Loh Samah. Perairan jernih, tebing kapur tinggi, pantai berpasir putih, dan snorkeling adalah beberapa perawatan terbesar di sini.

✅Baca Juga:  Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi di Italia

Bagi pecinta satwa liar dan alam, jangan lewatkan tur sehari penuh ke permata Krabi yang terletak jauh di dalam hutan. Wat Tham Soi (Kuil Gua Harimau) dan Sri Morakot (Kolam Zamrud). Yang terbaik adalah memulai petualangan eksotis dan santai ini dengan berenang di Emerald Pool yang menyegarkan dan mengunjungi Gua Harimau setelahnya.

Tur kayak bambu memungkinkan Anda menjelajahi hutan di atas rakit dan pada saat yang sama menyaksikan gajah mandi sambil minum kopi di tepi sungai atau bisa berenang.

✅Baca Juga:  Wisata Seru Kolam Renang Cemara Asri Medan dan Harga Tiket Masuknya

Penggemar fotografi akan menghargai layanan fotografi dan video definisi tinggi dengan ahli selam yang juga fotografer profesional dan siap mengabadikan momen bawah laut yang ajaib.

Situs web ini juga dikonfigurasi untuk memberikan gambaran kepada pengunjung tentang tujuan populer yang melengkapi tur dan acara yang relevan. Sorotan termasuk tur ke hot spot seperti Udon Thani, Krabi, Chiang Rai, Chiang Mai, Phuket, dan Bangkok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *