perempat final di Orleans Masters
perempat final di Orleans Masters

Kiran George, Meiraba Maisnam, Mithun Manjunath memasuki pra-perempat final di Orleans Masters

Favorit paling atas B Sai Praneeth maju ke putaran ketiga tunggal putra dengan kemenangan langsung atas petenis Republik Ceko Jan Louda di invitasi bulu tangkis Orleans Masters Luar biasa 100 pada Rabu.

Praneeth, yang mengidap COVID- 19 pada Januari, menaklukkan Louda 21- 19 21- 12,  buat mengontrol keadaaan permainan dengan Christo Popov dari Prancis.

Di tunggal gadis, Anupama Upadhyaya serta Ira Sharma pula maju ke sesi kedua dengan kemenangan straight permainan atas lawannya tiap- tiap.

Sedangkan Anupama menaklukkan petenis Swiss Jenjira Stadelmann 21- 12 21- 18, Ira mengagetkan favorit ketujuh Qi Xuefei dari Prancis 21- 14 21- 17 di perlombaan lain.

Dobel campuran pasangan Ishaan Bhatnagar atau Tanisha Crasto, favorit ketujuh, menaklukkan sesama India Ashith Surya atau Swetaparna Panda 21- 8 21- 10 buat pula meraih set kedua.

Tetapi, itu merupakan tirai buat Rituparna Das, Ashmita Chaliha, Priyanshu Rajawat serta Keura Mopati.

Troika India dari Kiran George, Meiraba Luwang Maisnam serta Mithun Manjunath maju ke pra- perempat akhir tunggal putra sehabis kemenangan kontras di sesi kedua invitasi bulu tangkis Orleans Masters Luar biasa 100 di mari.

✅Baca Juga:  India Raih Dua Emas di Nomor Ganda Dunia Squash

Manjunath berhasil atas teman senegaranya Siddharth Pratap Singh 21- 14 21- 10 di perlombaan sesi kedua yang lain. Sedangkan George mencengangkan favorit ketiga Belanda Mark Caljouw 19- 21 21- 16 23- 21, personel kualifikasi Meiraba menghilangkan favorit kedelapan Toby Penty dari Inggris 21- 16 21- 16.

George, yang sudah memenangkan event Odisha Luar biasa 100 pada bulan Januari, hendak mengalami petenis kualifikasi Indonesia Christian Adinata, Meiraba berjumpa dengan Chan Yin Chak dari Hong Kong serta Manjunath hendak mengalami favorit kedua Dane Hans atau Kristian Solberg Vittinghus selanjutnya.

Ganda putra PS Ravikrishna atau Sankar Prasad Udayakumar pula maju ke sesi perempatfinal dengan kemenangan 19- 21 21- 11 21- 12 atas pendamping Jerman Marvin Datko atau Patrick Scheiel.
Ashwini Bhat K serta Shikha Gautam mencapai kemenangan 21- 23 21- 12 21- 10 atas pendamping Denmark Amalie Schulz serta Christine Busch buat mempersiapkan pertarungan melawan duo Prancis Flavie Vallet serta Emilie Vercelot.

✅Baca Juga:  Liga Champions UEFA 2022: Manchester United Tersingkir, MU Nol Gelar Lagi

Antara lain favorit paling atas B Sai Praneeth serta tunggal gadis Anupama Upadhyaya serta Ira Sharma pula masuk sesi ketiga pada Rabu malam.

Pasangan ganda campuran Ishaan Bhatnagar atau Tanisha Crasto, favorit ketujuh, pula melampaui halangan sesi pembuka.

Treesa Jolly sudah jadi pusat atensi dalam sebagian minggu terakhir sehabis tampak bergengsi di Kompetisi Bulu Tangkis Terbuka All England. Kebangkitan anak belia sudah meroket semenjak ia berasosiasi dengan Perguruan tinggi Bulu Tangkis Gopichand di Hyderabad, namun Treesa berkata ia terkini mengawali.

“ Permainan aku sudah menaik sepanjang satu tahun terakhir ini. Tetapi semenjak aku mulai main bulu tangkis di dasar edukasi papa aku, kita sudah berangan- angan jadi yang terbaik dalam berolahraga ini. Itu senantiasa jadi tujuan. Serta menggapai Olimpiade Masa Panas 2024 di Paris hendak jadi tahap besar buat menggapai sasaran itu,” tutur pemeran Kerala berumur 18 tahun itu.

✅Baca Juga:  All England Open 2022: Gayatri Gopichand dan Julie Trisa Kalahkan Pasangan No.2 Dunia

Semenjak alih ke Hyderabad di tahun 2020, Treesa sudah berekanan dengan pemain Gayathri Gopichand, gadis mantan pemenang All England Pullela, yang dengannya ia menanggulangi kesempatan serta rival yang jauh lebih profesional buat menggapai semifinal di Birmingham.

“ Penataran pembibitan di dasar Pak Gopi sudah begitu banyak menolong. Ia suka dengan berbagai kemajuan kita serta suka dengan hasil kita di All England,” ungkap Treesa. Permainan Bulu tangkis tidak bisa tiba dengan cara natural buat Treesa yang bersumber dan berawal dari suatu dusun kecil bernama Pulingome dengan posisi dekat pinggiran Kerala- Karnataka di area Kannur. Berolahraga raket ataupun badminton tidak terkenal di daerah area berbukit serta tidak terdapat satu juga alun- alun badminton atau bulu tangkis yang terlihat . Tetapi bapaknya Jolly Mathew Thaickal, yang menggelikan keinginannya untuk olahraga bulu tangkis di Treesa serta juga seorang kakak perempuannya Maria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *