Barcelona Hancurkan Real Madrid Dengan Kemenangan 4-0

Barcelona Hancurkan Real Madrid 4-0 di Laga Elclasico

Barcelona mengejutkan Real Madrid pada laga Elclasico dengan kemenangan 4-0 pada hari Minggu ketika Pierre-Emerick Aubameyang mencetak dua gol dalam penghancuran Clasico di Santiago Bernabeu. Pertandingan itu disebut sebagai ujian kemajuan Barca di bawah Xavi Hernandez dan mereka melewatinya dengan gemilang, sebuah penghinaan terhadap rival terberat mereka yang menunjukkan bahwa mereka siap untuk menantang lagi di La Liga musim depan.

Tak seorang pun, bahkan Barcelona, ​​melihat ini datang. Di El Clasico pada hari Minggu, Barca pergi ke Real Madrid dan melenyapkan serta mempermalukan rival mereka dengan kemenangan mengejutkan 4-0, sekaligus mengumumkan kembalinya mereka ke relevansi.
Kemenangan itu datang setelah kemenangan Barca di Galatasaray pada hari Kamis untuk maju ke perempat final Liga Europa, dengan tim sekali lagi menunjukkan efisiensi serangannya di laga tandang.

✅Baca Juga:  Haaland Jadi Rebutan Klub Besar di Bursa Transfer Pemain

Dan meski hasilnya mungkin tidak banyak berpengaruh pada perburuan gelar musim ini, kekalahan sebesar ini, di kandang sendiri, dan melawan Barcelona, ​​akan menimbulkan masalah serius di Real Madrid. Tim tampaknya telah mencapai puncak musimnya dalam bentuk di bawah manajer Xavi, memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi 12 pertandingan.

Madrid diakui tanpa Karim Benzema dan Ferland Mendy yang cedera , mengingat mereka unggul sembilan poin di puncak klasemen setelah Sevilla ditahan imbang tanpa gol oleh Real Sociedad. Tapi semua itu tidak akan memaafkan kekalahan sedramatis ini, satu-satunya kelegaan sekarang karena Barcelona yang bangkit kembali masih tertinggal 12 poin, meskipun dengan satu pertandingan di tangan.

Barca mencetak dua gol di setiap babak, dan skor menjadi 4-0 sebelum satu jam, membuat tim tuan rumah terdiam dan terpana. Serangan Barca sangat sensasional saat ini, dengan tampilnya Pierre-Emerick Aubameyang. Mereka telah mencetak empat gol dalam lima pertandingan berbeda dalam sebulan terakhir, dan mereka hanya sekali tanpa gol sejak awal Desember.

✅Baca Juga:  11 Olahraga Yang Memerlukan Kekuatan Otot Lengan

Tanpa Benzema di posisi No. 9, Real mengandalkan kecepatan Vinicius Junior dan Rodrygo. Masing-masing memiliki satu penampilan bagus dalam permainan tetapi tidak cukup tajam untuk menguji Marc-Andre Ter Stegen, karena pertahanan Barca siap bermain.

Bagi Aubameyang, itu adalah sembilan gol dalam 11 pertandingan untuk klub barunya. Penandatanganan Januari yang layak…
Ini akan memakan waktu lama sampai terasa seperti hari-hari emas di era Messi. Dan saya tidak bermaksud beberapa musim terakhirnya di mana tim mereka cukup buruk, tetapi masa depan belum cerah untuk sementara waktu. Auba tampil fantastis, Ferran menyesuaikan diri dengan baik, mereka memiliki begitu banyak talenta muda, dan bahkan lebih banyak lagi yang akan datang, ucap Xavi.

✅Baca Juga:  All England Open 2022: Gayatri Gopichand dan Julie Trisa Kalahkan Pasangan No.2 Dunia

Pembenaran proyek Xavi dan optimisme untuk musim depan semuanya dalam satu gerakan. Xavi tahu bagaimana rasanya memiliki Barca di puncak, dan mereka sedang tren ke arah yang benar setelah hanya beberapa bulan dengan dia memimpin tim.

Pierre-Emerick Aubameyang mencetak dua gol, sementara Ronald Araujo dan Ferran Torres sama-sama menambah satu gol, saat Barca meraih kemenangan nyaman lainnya.Serangan Barca benar-benar hebat kepercayaan itu ada di sana. Saya katakan sekarang bahwa Barca kembali… dan bahkan Gerard Pique setuju.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *