Fitur Jam Tangan Apple Watch Selamatkan Lansia

Bagaimana Fitur Apple Watch Menyelamatkan Nyawa Pengguna Berusia 34 Tahun

Apple Watch adalah jam tangan pintar paling efisien yang tersedia di pasar. Itu pasti datang dengan label harga yang lumayan, tetapi beberapa fiturnya tetap tak tertandingi. Berkali-kali, kami telah mendengar beberapa cerita tentang Apple Watch yang berubah menjadi perangkat yang menyelamatkan jiwa dan telah terbukti menjadi satu lagi. Kali ini Apple Watch datang untuk menyelamatkan pengguna India berusia 34 tahun.

 

Sesuai laporan Times of India, Nitish Chopra, seorang penduduk Yamuna Nagar berusia 34 tahun, Haryana merasa tidak nyaman, ia memiliki tingkat energi yang rendah dan mengeluh nyeri dada. Ketika dia memberi tahu istrinya, Neha, tentang kondisi kesehatannya, dia segera memintanya untuk memakai Apple Watch 6, yang dia berikan padanya tahun lalu. Dia kemudian mengambil EKG di Apple Watch dan pembacaannya tidak terlalu baik. Arloji menunjukkan penyimpangan pada EKG dan mereka segera menuju ke rumah sakit terdekat. Setelah dilakukan angiografi di rumah sakit, Neha dan Nitesh diberi tahu bahwa ia mengalami penyumbatan 99,9 persen di arterinya. “Dokter memasang stent di jantungnya dan mengatakan bahwa kami beruntung bahwa sesuatu yang buruk terjadi,” kata Neha kepada Gadgets Now.

✅Baca Juga:  Tertangkap Pakai Sabu, DJ Chantal Dewi Akui Pake Sabu Sudah Lebih 12 Tahun

Nitesh, yang sekarang baik-baik saja, baru saja keluar dari rumah sakit. Tergerak oleh kemampuan Apple Watch untuk memperingatkan tentang sesuatu yang serius seperti ini, Neha menulis email kepada CEO Apple Tim Cook yang memberi tahu dia tentang bagaimana Apple Watch menyelamatkan nyawa suaminya. Dalam emailnya dia menulis, “Kami sampai di rumah sakit hanya karena teknologi yang Anda berikan dan dia sekarang baik-baik saja dan sehat.” Dia juga berterima kasih kepada Apple Watch karena telah menyelamatkan nyawa suaminya.

✅Baca Juga:  Carrefour Akan Membuat Stasiun Pengisian Untuk Mobil Listrik di Semua Supermarketnya

Sangat mengejutkan, Neha mendapat balasan dari CEO Apple Tim Cook. “Neha,

Saya sangat senang Anda mencari perhatian medis dan menerima perawatan yang Anda butuhkan.

Terima kasih telah berbagi cerita Anda dengan kami.

Tim”, Neha membagikan email tersebut kepada TOI.

Neha lebih lanjut mengatakan kepada publikasi bahwa jika bukan karena Apple Watch, mereka tidak akan pernah berpikir Nitesh telah memblokir arteri karena dia baru berusia tiga puluhan. “Apple Watch-lah yang sebenarnya memberi indikasi, karena suami saya berusia awal 30-an, kami tidak akan pernah membayangkan dia menderita penyumbatan arteri. Neha yang gembira mengatakan bahwa dia sekarang ingin membeli Apple Watch untuk dirinya sendiri.

✅Baca Juga:  Dulu Menjabat Menteri Keuangan Sekarang Jadi Sopir Taksi Online

Apple Watch 6 dibanderol dengan harga Rs 40.900 dan Apple Watch Series 6 (GPS + Seluler) mulai dari Rs 49.900. Jam tangan ditawarkan dalam dua ukuran berbeda. Apple Watch 6 hadir dengan sejumlah fitur penting. Sensor oksimeter yang ada pada Watch Series 6 dapat mengukur kadar oksigen dalam darah penggunanya. Di bagian dalam, Apple Watch Series 6 digerakkan oleh prosesor S6, yang merupakan versi optimal dari prosesor A13 Bionic untuk kinerja yang tak tertandingi. Jam tangan pintar ini hadir dalam dua ukuran, termasuk 40mm dan 44mm. Ini bersertifikat IP68, yang berarti dapat dilindungi dari air dan debu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *