liga inggris

Piala FA dan Liga Premier: 8 hal yang harus diwaspadai akhir pekan ini

1) Spesialisasi piala Chelsea di bawah ancaman
Chelsea telah menurunkan tim-tim kuat sepanjang perjalanan mereka – beberapa klub sangat serius dalam menegakkan integritas olahraga Piala FA – dengan Lewis Hall, yang tampil luar biasa dalam debut tim utamanya melawan Chesterfield di babak ketiga, nama yang benar-benar asing untuk diturunkan. sangat jauh. Tapi satu-satunya pemain yang hadir di setiap menit dari tiga pertandingan Piala mereka adalah Malang Sarr – pemain berusia 23 tahun itu telah memainkan setiap menit dari setiap pertandingan piala domestik Chelsea musim ini kecuali yang paling penting, final Piala Carabao. , yang dia tonton dari bangku cadangan. Pada saat itu ia bermain sebagai bek tengah dalam empat, sebagai bek tengah dalam tiga, dan sebagai bek kiri, tetapi pertahanannya dikritik karena kedua gol Luton di ronde kelima dan, tidak meyakinkan ketika diberi kesempatan langka. Pertandingan Liga Premier melawan Newcastle akhir pekan lalu, posisinya sebagai spesialis pertandingan piala domestik yang tidak terlalu penting mungkin berada di bawah ancaman.

2) Boro termotivasi untuk menyelesaikan hat-trick kejutan
Ketika Chris Wilder dipecat oleh Sheffield United setahun yang lalu menjelang akhir musim kedua Blades yang menyedihkan di Liga Premier, ada kejutan di beberapa tempat dan hasil penerimaan terlalu buruk di tempat lain. Seperti Marcelo Bielsa di Leeds bulan lalu, Wilder meninggalkan Yorkshire sebagai pahlawan atas apa yang telah dia lakukan sebelumnya, dan dengan sedikit orang yang mempertanyakan bakat kepelatihannya. Saat itu sangat menggembirakan dan meyakinkan untuk melihat transformasi yang dia awasi di Middlesbrough, membimbing mereka ke pertarungan play-off di Championship dan ke perempat final Piala FA melawan Chelsea. Manchester United (adu penalti) dan Tottenham (setelah perpanjangan waktu) telah tersingkir di sepanjang jalan, dengan Boro tampaknya semakin kuat saat pertandingan itu berlanjut. Dengan Chelsea dalam kekacauan di luar lapangan, dan para pemain Wilder – dan para pendukung Riverside – tidak diragukan lagi berniat menghukum The Blues atas upaya memalukan mereka untuk menahan para penggemar tuan rumah, tim tamu bisa menghadapi malam yang sulit. RB

✅Baca Juga:  Piala Dunia Biathlon: "Saya Mendekati Kesempurnaan," Ungkap Quentin Fillon

3) Statistik menumpuk dengan baik untuk serangan Forest
Anehnya, dalam pertandingan kandang mereka melawan Shrewsbury, Cardiff dan Norwich di Piala FA musim ini, Liverpool hanya memiliki dua tembakan tepat sasaran lebih banyak daripada Nottingham Forest dalam tugas mereka yang jauh lebih sulit melawan Arsenal, Leicester dan Huddersfield, dan hanya kebobolan satu tembakan tepat sasaran. lebih sedikit. Sebuah keingintahuan dari Piala Forest run adalah bahwa sementara di liga mereka mencetak gol dengan kira-kira satu tembakan dalam setiap delapan (53 gol dari 428 tembakan), di Piala tahun ini mereka telah mencetak dengan satu tembakan di setiap 3,7, tingkat keberhasilan yang tidak mungkin secara statistik tak tertandingi oleh sisi lain yang tersisa dalam kompetisi. Liverpool telah mengonversi 55 tembakan menjadi sembilan gol, sangat mirip dengan rasio konversi Liga Premier mereka, dan 26 tembakan Forest menjadi tujuh gol.

4) Orang Suci harus mengambil hati dari kurma Kota

Southampton akan mendapatkan kekuatan yang cukup besar dari hasil sebelumnya musim ini melawan pemuncak klasemen Premier League. Mereka berbagi poin di kandang dan tandang dengan tim Pep Guardiola, rekor head-to-head yang hanya lebih baik dari Crystal Palace dan Tottenham. Tidak ada alasan untuk merasa terintimidasi saat itu, terutama dengan mesin Manchester City yang biasanya mulus sedikit terkoyak. Sisi negatifnya bagi Southampton, yang bisa dibilang sebagai performa terbaik yang berkepanjangan sejak Ralph Hassenhüttl tiba tiba-tiba berakhir dengan tiga kekalahan beruntun di liga. Memesan tempat di semifinal Piala FA hanya akan menjadi tonik.

✅Baca Juga:  Kemeriahan Parade Pebalap MotoGP di Istana Merdeka

5) Utak-atik Everton membuat mereka dalam bahaya
Pergantian konstan Everton antara formasi defensif, memainkan empat bek di sini, tiga bek di sana, atau, seperti melawan Wolves akhir pekan lalu, tiga bek dan empat bek pada tahap permainan yang berbeda, jelas merupakan salah satu penyebabnya (bukan list) dari kegagalan mereka baru-baru ini. Dalam dua minggu terakhir Jonjoe Kenny, seorang bek kanan, telah bermain sebagai bek kiri dalam empat dan bek tengah dalam tiga. Sementara Crystal Palace memiliki keuntungan dari konsistensi mutlak dalam pertahanan: ketika fit Tyrick Mitchell, Marc Guéhi, Joachim Andersen dan Joel Ward bermain sebagai empat. Tapi sekarang, mungkin untuk pertama kalinya musim ini, ada beberapa ketidakpastian – Ward melewatkan empat pertandingan karena cedera pangkal paha sebelum dinilai hanya siap untuk tempat di bangku cadangan melawan Manchester City pada hari Senin, dan dengan ketidakhadirannya Nathaniel Clyne telah mengesankan, meninggalkan Patrick Vieira dengan keputusan yang harus diambil. Ketika Everton melakukan perjalanan ke Palace pada bulan Desember, mereka tidak pernah kalah di sana dalam 10 kunjungan selama hampir 20 tahun, di mana mereka telah menang lima kali di Selhurst Park. Mereka kalah 3-1.

✅Baca Juga:  Haaland Jadi Rebutan Klub Besar di Bursa Transfer Pemain

6) Vieira untuk mendapatkan sesuatu untuk menari?

Dengan kepercayaan diri Everton yang rendah dan fokus pada degradasi, Crystal Palace akan menyukai peluang mereka untuk kembali ke Wembley untuk pertama kalinya sejak mereka kalah di final Piala FA dari Manchester United di sana pada 2016. Siapa yang bisa melupakan tarian ayah Alan Pardew itu? ? The Toffees selalu kalah dalam setiap pertandingan tandang di bawah asuhan Frank Lampard, sementara Palace akan didukung oleh penampilan heroik mereka dalam mendapatkan satu poin lagi.

.

7) Spurs harus berhasil dalam pertandingan yang sulit tetapi dapat dimenangkan
Covid-19 ditunda sebelum Natal, Tottenham akan menghadapi dua kali sebulan, setelah mengalahkan mereka 2-0 pada hari Rabu. Ada pertandingan dan itu akan menjadi pertandingan yang sulit tetapi ini adalah pertandingan dan akan melawan West Ham pada hari Minggu. Setelah kemenangan hari Rabu, Antonio Conte berkata, “Saya pikir kami selangkah lebih maju dari tim bordir di Afrika. Lawan hari Minggu juga berada di urutan keempat, tetapi mereka bermain di Eropa pada hari Kamis, jadi Tottenham harus memenangkannya. Hasilnya bisa berdampak besar dalam jangka panjang Dan Anda akan menemukan dalam Pengambilan Keputusan di depan pesaing di posisi pertama.

8) Peluang bagi Gerrard untuk memenangkan kemenangan yang luar biasa
Villa lebih untuk bermain sepak bola dengan aman. Selanjutnya, lihat pendekatan selanjutnya. Anak-anak, anak-anak, anak-anak, anak-anak, anak-anak, anak-anak, anak-anak, anak-anak, anak-anak, anak-anak, anak-anak, anak-anak Kunjungi Arsenal Villa Park dengan latar belakang fantastis perjalanan yang sangat baik. Ini mungkin benar, ini mungkin benar, ini mungkin benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *