Pengisian Untuk Mobil Listrik

Carrefour Akan Membuat Stasiun Pengisian Untuk Mobil Listrik di Semua Supermarketnya

Carrefour memasang stasiun pengisian untuk mobil listrik di semua supermarketnya di Prancis

Carrefour telah mengumumkan pemasangan 2.000 stasiun pengisian untuk kendaraan listrik di supermarketnya pada tahun 2023. Untuk proyek ini, merek tersebut telah bermitra dengan Meridiam, sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam jenis infrastruktur ini, lapor Capital.

“Pengerahan ambisius ini merupakan komitmen tambahan oleh Carrefour untuk menggerakkan transmisi. Berkat jaringan regional kami, layanan kargo Carrefour akan menjadi salah satu layanan kargo terbesar di Prancis, tetapi juga salah satu kualitas tertinggi dengan 56% supercharger,” kata Jerome . Nante, Direktur Eksekutif Grup Sumber Daya Manusia, Warisan dan Prancis di Carrefour.

Rata-rata sepuluh stasiun per toko
Dengan stasiun baru ini, Carrefour akan menawarkan banyak penawaran. Yang pertama, yaitu 22 kW, akan gratis dalam satu jam pertama bagi konsumen yang memegang kartu loyalitas atau kartu pass Carrefour. Dalam waktu satu jam, baterai city car akan terisi sekitar 50%.

✅Baca Juga:  Miris Hanya Bertahan 6 Bulan, Shoope Terpaksa Tutup Layanannya

Penawaran kedua akan lebih cepat, dari 50 kW menjadi 350 kW, dan akan memungkinkan untuk mengisi penuh baterai mobil dalam 15-45 menit. Carrefour juga akan menawarkan penawaran lain berupa sepeda dan skuter listrik.

Dengan 2.000 stasiun pengisian, “rata-rata, setiap hypermarket akan memiliki 10 tempat parkir yang dilengkapi dengan sistem pengisian,” kata merek tersebut, yang ingin menunjukkan kesediaannya untuk terlibat dalam transisi energi. “Carrefour berkomitmen untuk mengurangi emisi karbon dioksida sebesar 40% pada tahun 2025 dan 70% pada tahun 2050,” tambahnya.

Penjualan Carrefour turun di Prancis di tengah persaingan grosir yang lebih ketat

Penjualan Carrefour SA di Prancis turun kurang dari yang diharapkan karena jaringan supermarket menghadapi lingkungan yang lebih sulit untuk permintaan bahan makanan. Perusahaan mengatakan pada hari Rabu bahwa penjualan sebanding di negara itu, pasar terbesar Carrefour, turun 0,3% pada kuartal keempat tidak termasuk bensin dan efek kalender. Analis memperkirakan penurunan 1,1%. Pada periode yang sama tahun lalu, restoran dan bar ditutup segera

✅Baca Juga:  Bagaimana Fitur Apple Watch Menyelamatkan Nyawa Pengguna Berusia 34 Tahun

CEO Alexandre Bombard telah bekerja untuk meningkatkan kemampuan e-commerce toko kelontong, dengan €3 miliar ($3,41 miliar) dalam investasi digital yang direncanakan hingga tahun 2026. Bompard juga telah mempercepat upaya rantai untuk membuat toko di Prancis lebih efisien, namun saham diperdagangkan kurang dari tingkat ketika ia menjabat pada tahun 2017.

Carrefour mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan membeli kembali hingga 750 juta euro saham tahun ini setelah mencapai rekor arus kas bebas bersih pada tahun 2021 sebesar 1,23 miliar euro. Carrefour telah menjadi subyek spekulasi akuisisi dalam laporan pers baru-baru ini. Bloomberg News melaporkan bulan lalu bahwa saingannya Auchan telah melakukan pembicaraan dengan dana ekuitas swasta tentang bekerja sama dalam upaya baru untuk membeli Carrefour. Carefour

✅Baca Juga:  Kecelakaan Pesawat Penumpang Boeing 737-800 Tewaskan Sebanyak123 Penumpang

Carrefour telah menjadi subyek spekulasi akuisisi dalam laporan pers baru-baru ini. Bloomberg News melaporkan bulan lalu bahwa saingannya Auchan telah melakukan pembicaraan dengan dana ekuitas swasta tentang bekerja sama dalam upaya baru untuk membeli Carrefour. Carrefour berbicara tentang penjualan operator toko serba ada Kanada Alimentation Couche-Tard Inc. pada awal 2021 di tengah tentangan keras dari pemerintah Prancis. Auchan terlambat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *