India Raih Dua Emas di Nomor Ganda Dunia Squash

India Raih Dua Emas di Nomor Ganda Dunia Squash

Dipika Pallikal bisa jadi sudah pergi dari berolahraga sepanjang lebih dari 3 tahun, namun pemeran berumur 30 tahun itu kembali ke squash bersaing dengan penuh style dikala beliau memainkan kedudukan di India dengan memenangkan 2 medali kencana— awal kalinya— di PSA World kompetisi dobel di Scotstoun Leisure Center di Glasgow pada hari Sabtu. Dipika awal kali berduaan dengan Saurav Ghosal buat mendapat pasangan dobel kombinasi menaklukkan pendamping Inggris— Adrian Waller serta Alison Waters 11- 6, 11- 8. Dipika setelah itu bergandengan tangan dengan Joshna Chinappa di akhir dobel gadis buat menaklukkan pendamping Inggris Sarah- Jane Perry serta Alison Waters 11- 9, 4- 11, 11- 8.

Itu merupakan menanggapi marah yang manis buat Joshna serta Dipika yang sudah takluk dengan Sarah serta Alison sepanjang pertemuan eliminasi tim mereka.” Kita mau tampak dengan konsep yang keras di akhir sebab mereka menaklukkan kita sebagian hari yang kemudian. Itu merupakan perlombaan yang susah serta rasanya luar lazim buat pergi selaku juara,” tutur Joshna sehabis perlombaan. Dipika merasa akhir dapat saja berjalan dengan bagus.“ Kita sanggup menjaga bawah serta daya kita, serta suka sudah melampaui batasan. Semenjak aku kembali ke squash bersaing sehabis 3 tahun, aku tidak sangat berambisi banyak dari invitasi ini, tetapi aku suka dapat melaksanakannya. mari,” tutur Dipika yang melahirkan anak sebandung tahun kemudian pada eksekutor invitasi berakhir perlombaan.

✅Baca Juga:  Piala Dunia Biathlon: "Saya Mendekati Kesempurnaan," Ungkap Quentin Fillon

Akhir dobel gadis bisa jadi ialah perlombaan yang susah namun perampasan titel dobel kombinasi pada hari tadinya pasti saja tidak. Saurav serta Dipika masuk ke ceruk dari tutur berangkat serta menutup festival dalam 22 menit.” Kita sempat hampir( di kompetisi dobel bumi), tetapi kali ini kita menghindar. Dipika membuat comeback serta ia cuma jadi lebih bagus dikala invitasi berjalan,” tutur Saurav pada TOI. Pada kompetisi dobel bumi 2016, Saurav atau Dipika takluk di akhir dobel kombinasi dari Joell King serta Paul Coll dari Selandia Terkini.

✅Baca Juga:  Kemeriahan Parade Pebalap MotoGP di Istana Merdeka

Dipika mengenang hari- hari ia jauh dari berolahraga serta banyak orang yang memotivasi ia buat kembali ke berolahraga.” Rencananya merupakan buat senantiasa kembali tetapi, di tengah,— kayaknya tidak. Tetapi aku mempunyai orang yang pas bersama aku. Saurabh lalu mendesak aku dari mana juga ia terletak di bumi. Pasti saja, suami aku( Dinesh Karthik), orang berumur serta mertua aku pula lalu mendesak aku,” tutur Dipika.

Saurav serta Dipika tidak mempunyai kampanye yang lembut dalam pertandingan. Mereka mengawali invitasi dengan kemenangan 11- 7, 10- 11, 11- 6 yang berjuang keras atas Evan Williams serta Kaitlyn Watts dari Selandia Terkini. Pada perlombaan selanjutnya, pendamping profesional India itu takluk 11- 6, 11- 4 dari Greg Lobban serta Lisa Aitken dari Skotlandia. Saurav serta Dipika kembali ke rute kemenangan dengan kemenangan 11- 9, 7- 11, 11- 9 atas pendamping Malaysia— Mohammad Syafiq Kamal serta Aifa Azman. Mereka menyambut walkover dalam tabrakan selanjutnya melawan Wales Peter Creed serta Emily Whitlock.

✅Baca Juga:  Pasukan Stefano Pioli Menang Melawan Empoli, Perebutan Scudetto Makin Sengit

Perempat akhir memandang Saurav serta Dipika mengecap kemenangan 11- 6, 11- 7 atas pemeran Inggris Patrick Rooney serta Georgina Kennedy. Pada pertemuan 4 besar, Saurav serta Dipika sukses melampaui Joel Kian serta Tesni Evans dari Wales dengan angka 11- 4, 11- 8.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *