7 Kebiasaan Investor yang Sangat Efektif

7 Kebiasaan Investor yang Sangat Efektif Untuk Keuangan Anda

Ada beberapa langkah sederhana yang dapat Anda ambil sekarang untuk memperkuat posisi keuangan Anda dan meningkatkan ketenangan pikiran Anda. Keuntungannya bersifat psikologis, dalam beberapa kasus, tetapi dengan cepat berubah menjadi nyata ketika Anda menemukan bahwa Anda dapat mengatasi kemunduran finansial tanpa harus meminjam pada waktu yang salah atau menjual investasi di pasar yang terlalu banyak dibeli.

Banyak orang merasa gugup bahkan ketika berpikir tentang mengelola uang mereka, melihatnya sebagai terlalu rumit.

Berikut adalah tujuh cara sederhana untuk meningkatkan peluang Anda untuk masuk — dan bertahan — dalam posisi keuangan yang baik.

1. Simpan lebih awal dan otomatis

Jika Anda memiliki penghasilan besar di tempat kerja, Anda mungkin sudah menabung secara otomatis. Lebih banyak perusahaan yang secara otomatis mendaftarkan pekerja ke dalam rencana tabungan pensiun ketika mereka dipekerjakan, daripada menunggu karyawan mendaftar untuk rencana tersebut. Banyak perusahaan memulai persentase pendapatan tangguhan pajak yang disumbangkan pekerja pada 3 persen, meskipun, yang rendah. Penghematan 20 persen dalam pendapatan secara keseluruhan; Bahwa banyak orang tidak dapat menabung seperlima dari pendapatan mereka.

Idealnya, dengan setiap gaji yang disetorkan secara langsung, mintalah bank Anda untuk mengirimkan jumlah tertentu langsung dari rekening giro ke rekening tabungan atau investasi. Anda mungkin tidak melewatkan apa yang tidak Anda lihat di rekening giro Anda. Jika Anda bisa, tingkatkan jumlah ini dari waktu ke waktu.

Tujuannya hanya untuk membiasakan menabung. Bahkan jika itu dimulai dari yang kecil, itu adalah permulaan. Dan melihat uang Anda tumbuh bisa sangat memotivasi.

✅Baca Juga:  5 Masalah Keuangan Dalam Pernikahan dan Cara Mengatasinya

2. Antisipasi keadaan darurat keuangan

Jadi ketika Anda mulai menabung, Anda mungkin ingin menyisihkan uang untuk dana darurat sebelum menabung untuk masa pensiun. Ini karena, dalam keadaan darurat keuangan, banyak orang memanfaatkan dana pensiun dini dan membayar denda uang.

Mempersiapkan Kemakmuran dan Kehancuran dan Segalanya di Antara. “Anda benar-benar perlu memiliki teman sekamar dan makan ramen selama dua hingga tiga tahun sehingga Anda bisa melakukan keduanya,” katanya. “Ini sangat penting.”

Banyak penasihat keuangan merekomendasikan membangun simpanan yang akan membantu Anda melewati enam bulan pengeluaran. Semakin tua Anda dan semakin tinggi gaji Anda, semakin besar dana darurat Anda, karena mungkin butuh waktu lebih lama untuk menemukan pekerjaan yang Anda inginkan. Pastikan untuk memperhitungkan biaya perawatan kesehatan yang lebih tinggi yang datang dengan kehilangan manfaat kesehatan majikan Anda.

Di mana keluarga akan mengumpulkan uang untuk mengatasi guncangan keuangan

3. Belanjakan lebih sedikit dari yang Anda hasilkan

Hampir 60% dari 1.000 orang Amerika yang disurvei oleh Charles Schwab mengatakan mereka hidup dari gaji ke gaji. Jadi tidak mengherankan bahwa banyak orang Amerika tidak memiliki dana darurat.

Bagian dari apa yang membuat menyiapkan dana darurat menjadi sulit adalah gaya hidup yang menyeramkan. Karena kita (semoga) mendapatkan lebih banyak, kita sering meningkatkan pengeluaran kita — memutakhirkan telepon atau mobil, atau mengambil liburan yang lebih menarik — daripada meningkatkan kontribusi 401(k) kita sebesar 1 persen, atau menetapkan lebih banyak tabungan untuk diambil secara otomatis dari upah

Jika Anda membelanjakan lebih sedikit daripada yang Anda peroleh, kemungkinan besar Anda akan terhindar dari jebakan penurunan keuangan apa pun. Ini bisa terjadi jika Anda perlu mengambil pinjaman dengan tingkat bunga tinggi untuk membayar keadaan darurat keuangan yang tidak Anda simpan.

✅Baca Juga:  Shiba Meta: Apa yang Perlu Anda Ketahui?

4. Jaga agar biaya tetap rendah

Dengan banyak orang mengharapkan pengembalian pasar saham di masa depan tidak terdengar, lebih penting dari sebelumnya untuk menjaga biaya tetap rendah. Situasi di mana penabung pensiun mendapat saran yang bertentangan – artinya penasihat mendapat biaya dan koneksi

Bagi kebanyakan orang, menjaga investasi tetap sederhana adalah strategi yang paling hemat biaya. Warren Buffett telah menjadi penggemar sejak
Dia telah lama berinvestasi dalam dana indeks berbiaya rendah, dan dalam suratnya tahun 2013 kepada pemegang saham Berkshire Hathaway, Buffett membagikan saran yang dia berikan kepada wali real estatnya:

5. Tetapkan alokasi dan diversifikasi aset

Bernstein mengatakan alokasi aset adalah keputusan paling penting yang dapat dibuat investor. Penelitian oleh beberapa profesor keuangan telah menunjukkan bahwa sebagian besar pengembalian dari waktu ke waktu berasal dari alokasi aset daripada memilih keamanan yang tepat atau waktu yang tepat untuk berinvestasi di pasar.

Satu perkiraan aturan praktis yang digunakan Bernstein untuk menetapkan penugasan obligasi saham adalah bahwa usia Anda harus sama dengan penugasan obligasi Anda. Dia mengatakan pembagian 50-50 atau 60-40 adalah titik awal yang baik, tetapi kemudian Anda perlu mengetahui toleransi risiko Anda dan menyesuaikan portofolio Anda untuk mencerminkan hal itu.
“Untuk penabung muda, saham tidak terlalu berisiko karena Anda memiliki aliran tabungan yang konstan,” katanya. Investor muda pasti menginginkan pasar yang buruk dari waktu ke waktu agar bisa membeli saham dengan harga murah. “Di sisi lain, untuk manula tanpa aliran tabungan yang tersisa, tanpa modal manusia, stok beracun di Fukushima. Anda mendapatkan pasar yang buruk di awal masa pensiun, dan angsa Anda matang.”

✅Baca Juga:  Fantasis Punya Omzet Rp 330 M, Polisi Tangkap 2 Bos Robot Trading

6. Sewa penasihat tepercaya

“Analis keuangan hanyalah istilah mewah yang sebenarnya tidak berarti apa-apa. Bahkan banyak penasihat keuangan yang memenuhi syarat dibayar komisi, jadi jika mereka merekomendasikan sesuatu kepada Anda, itu mungkin karena mereka dapat menghasilkan uang. Terkadang mereka secara aktif termotivasi untuk Tidak bertindak demi kepentingan terbaikmu.”

“Jika Anda memiliki penasihat, tanyakan apakah mereka orang kepercayaannya. Jika mereka menolak, larilah.”

 

7. Memaksimalkan manfaat karyawan

Hanya satu dari empat karyawan yang perusahaannya menawarkan pencocokan 401(k) kontribusi karyawan yang cukup dalam rencana mereka untuk mendapatkan pasangan yang sempurna. Itu menurut sebuah studi Mei 2015 oleh Financial Engines, yang meneliti catatan 4,4 juta peserta di 533 perusahaan.

Menyerahkan pertandingan penuh berarti Anda tidak mendapatkan rata-rata $1.336 per karyawan, atau tambahan 2,4 persen dari pendapatan tahunan. Gaji rendah dan keterbatasan anggaran mungkin menjadi masalah yang menghalangi peserta rencana muda dan berpenghasilan rendah untuk mendapatkan pasangan yang sempurna,

Manfaat lain yang perlu diperhatikan: asuransi disabilitas. Dari semua manfaat kesehatan finansial, itu mungkin yang paling penting

Sebagian besar perusahaan besar menawarkan asuransi disabilitas dasar sebagai fitur, dan jika Anda memilih untuk membayar premi sendiri, pembayaran cacat Anda akan dikurangkan dari pajak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *