Kolam Renang Cemara Asri Medan

Wisata Seru Kolam Renang Cemara Asri Medan dan Harga Tiket Masuknya

Akhir pekan udah datang nih, udah tau mau kemana? Jangan jauh-jauh dari Medan, mendingan yang dekat-dekat aja. Mumpung di hari libur akhir pekan, liburan bareng keluarga bakal jadi semakin seru.

Penat setelah aktivitas sepekan bisa dilupakan dengan main air yang seru. Cari wisata air yang pas untuk liburan akhir pekan kamu, bakal bikin suasana jadi semakin asik. Jadi, jangan lupa liburan bareng keluarga di akhir pekan ini!

Pilihan wisata air yang bagus bisa kamu temukan di kolam renang Cemara Asri Medan. Di sini, kamu bisa berenang sambil melepaskan penat setelah aktivitas sehari-hari yang melelahkan.

Berenang bukan hanya menjadi olahraga yang menyenangkan bagi banyak orang, namun tentu bisa sebagai rekomendasi liburan yang menyehatkan. Kegiatan ini sangat cocok untuk melepaskan penat dan menghilangkan stress, serta mengembalikan mood menjadi baik.

Gimanapun, kita pasti butuh me-refresh diri dari aktivitas sehari-hari yang padat dan seringkali membuat kita merasa stres. Salah satu cara yang efektif untuk menghilangkan stress adalah dengan berenang. Selain bisa menjaga kebugaran tubuh, olahraga ini juga bisa membuat kita merasa lebih segar dan berstamina.

Nah, kalau kamu sedang ingin mencari tempat yang asik namun tak terlalu jauh untuk liburan bersama keluarga, mungkin kolam renang Cemara Asri Medan bisa jadi pilihan yang pas. Kolam renang ini menyediakan banyak fasilitas yang menarik. Kamu bisa mengetahui lebih lanjut tentang harga tiket masuk dan tentunya seputar fasilitas apa saja yang disediakan di sini.

Kolam renang memang menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak dicari oleh warga. Nah, para pengelola kolam renang Cemara Asri Medan pun positif dalam membangun citra yang baik kepada pengunjung salah satu nya dengan menyediakan fasilitas yang menarik di kolam renangnya.

Ketika kamu sedang mencari tempat yang asik untuk liburan bersama keluarga, kolam renang Cemara Asri Medan bisa jadi pilihan tepat. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo liburan ke kolam renang Cemara Asri Medan sekarang juga!

Liburan ke Kolam Renang Cemara Asri Medan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dengan suasana yang sejuk dan menyenangkan.

✅Baca Juga:  Bali Mengharapkan Gelombang Wisatawan Setelah Hanya 45 Turis Asing Yang Datang

Kolam renang ini terletak di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, tepatnya di daerah yang dikelilingi oleh pepohonan yang menambah suasana sejuk. Selain itu, air kolam dan lingkungan sekitar terlihat begitu bersih dan terawat.

Namun, jika Anda tidak ingin merasa terganggu dengan kaporit yang terkandung dalam kolam renang, lebih baik untuk mengenakan kacamata renang agar saat berenang mata tidak terasa pedih. Penasaran dengan fasilitas lain yang ditawarkan oleh Kolam Renang Cemara Asri Medan? Jangan lupa baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui lebih lanjut!

Lokasi Kolam Renang Cemara Asri Medan

liburan Kolam Renang Cemara Asri Medan

Untuk lokasinya terletak di Komplek Perumahan Cemara Asri, Jalan Boulevard, Deli Serdang, Sumatera Utara. Sebagai salah satu destinasi wisata air yang menarik untuk warga Medan dan sekitarnya, Kolam Renang Cemara Asri memiliki lokasi yang mudah diakses dan terjangkau dengan harga tiket masuk ramah dikantong .

Suasana di Kolam Renang Cemara Asri terasa nyaman dan sejuk dengan keberadaan pohon-pohon besar yang rindang di sekitarnya. Pengunjung dapat bersantai selama yang diinginkan di sini, terlebih dengan fasilitas yang tersedia seperti pohon-pohon yang dapat menjadi tempat berteduh pada siang hari.

Selain itu, air di kolam juga terjaga kebersihannya sehingga dapat memberikan pengalaman berenang yang nyaman bagi berwisata kemari.

Fasilitas Kolam Renang Cemara Asri Medan

Bagi yang suka berenang, Kolam Renang Cemara Asri Medan menyediakan beragam pilihan kolam renang tentunya  yang sesuai dengan kebutuhan. Kolam renang ini cocok untuk segala usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Ada beberapa kolam dengan kedalaman yang berbeda-beda sesuai standar umum, mulai dari 1 meter hingga 2,5 meter. Juga ada kolam khusus untuk anak-anak.

✅Baca Juga:  Bali Membatalkan Karantina Untuk Pelancong Yang Datang Dari Luar Negeri

Namun, perlu diperhatikan bahwa ada aturan yang harus diikuti saat berkunjung ke sini, seperti tidak diperbolehkan memakai baju bebas atau dilarang membawa makanan berat dari luar. Selain itu, di sini juga terdapat wahana air yang menyenangkan untuk dinikmati. Jadi, siap-siap deh buat bersenang-senang di kolam renang Cemara Asri Medan!

Tidak hanya menyediakan berbagai pilihan kolam renang, Kolam Renang Cemara Asri di Kota Medan juga menyajikan berbagai wahana air yang sangat menyenangkan bagi anak-anak maupun orang dewasa.

1. Air terjun buatan.

Kolam Renang Cemara Asri di Kota Medan memang terkenal dengan air terjun buatannya yang indah dan menyegarkan. Menyusuri jalur air terjun, pengunjung dapat merasakan sensasi segar di tengah panasnya cuaca. Selain itu, wahana ini juga menjadi spot yang tepat untuk berfoto bersama keluarga atau teman-teman.

Air terjun buatan ini menjadi salah satu wahana yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke Kolam Renang Cemara Asri. Dengan air yang sejuk dan suasana yang asri, wahana ini akan membuat pengunjung merasa segar dan rileks sepanjang hari.

2. Perosotan

Adanya seluncuran kolam renang yang disediakan juga merupakan salah satu yang paling populer di kalangan pengunjung. Dengan berbagai ukuran yang sesuai untuk semua usia, setiap orang bisa merasakan sensasi menyenangkan saat mencoba seluncuran yang ada.

Selain itu, pengelola juga terus memberikan pemeliharaan yang baik agar wahana ini selalu terjaga keamanannya. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba wahana seluncuran di Kolam Renang Cemara Asri yang pastinya akan membuat Anda betah berlama-lama di sana.

3. Air mancur

Kolam Renang Cemara Asri di Kota Medan menyediakan wahana air yang tidak hanya menyenangkan, tetapi juga dapat memberikan sensasi seperti di alam. Salah satunya adalah air mancur buatan yang disediakan oleh pihak pengelola. Wahana ini sering dimanfaatkan bagi yang ingin merasakan sensasi pijat tepat di bawah derasnya air yang mengalir.

Wahana ini juga dapat memberikan kesejukan bagi pengunjung yang sedang berlama-lama di kolam renang. Ini juga di dukung karena di area disekitar kolam renang yang dijaga sangat bersih dan terawat, sehingga aman untuk dikunjungi oleh semua pengunjung. Jadi, jika Anda ingin merasakan sensasi air mancur yang memanjakan di tengah kota, maka Kolam Renang Cemara Asri di Kota Medan merupakan pilihan yang tepat.

✅Baca Juga:  Perjalanan Wisata ke Thailand Lebih Mudah Dengan SkyFun Pada Pertengahan April

Disamping itu, Kolam Renang Cemara Asri juga menyediakan fasilitas yang lengkap, mulai dari kantin, tempat parkir, membership, tempat ibadah, payung-payung tenda/gazebo, loker, hingga bilik bilas/toilet. Jadi, kamu bisa berolahraga sambil berlibur tanpa perlu khawatir kehabisan energi.

Selain itu, tempat ini juga asri dan sejuk dengan banyak pepohonan serta tiupan angin sejuk, pas banget rasanya untuk menghilangkan suntuk setelah bekerja. Kamu juga tidak perlu khawatir tidak kebagian tempat duduk, karena di sini banyak bangku yang bisa kamu pakai.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Cemara Asri Medan

Kolam Renang Cemara Asri Medan dan Harga Tiket Masuknya

Buat liburan seru bersama keluarga atau teman-teman harga tiketnya terjangkau banget, jadi kamu enggak perlu khawatir soal budget. Penasaran berapa sih harganya? Berikut ini rincian harga tiket masuknya:

HariTarif per orang
Senin – JumatRP 20.000
Sabtu & MingguRp 25.000
Hari Libur NasionalRp 30.000

Tarif tiket masuk ke Kolam Renang Cemara Asri di Kota Medan dapat berubah sesuai dengan ketentuan dari pihak pengelola. Selain harga tiket, pengunjung juga harus memperhatikan biaya lain yang mungkin dibutuhkan selama berkunjung di tempat wisata ini.

Agar dapat mempersiapkan budget dengan lebih baik, sebaiknya mengecek terlebih dahulu harga tiket masuk dan biaya lain yang dibutuhkan sebelum berkunjung ke Kolam Renang Cemara Asri. Dengan demikian, liburan di tempat ini akan terasa lebih nyaman dan menyenangkan. Untuk wahana kolam ini mulai buka dari jam 06.00 pagi sampai dengan jam 20.00 malam.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati liburan yang menyenangkan bersama keluarga di Kolam Renang Cemara Asri. Dengan harga tiket yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap, kolam renang ini menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi liburan di Kota Medan. Ayo, jangan sampai ketinggalan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *