Senegal Vs Belanda Piala dunia 2022

Prediksi Skor Senegal Vs Belanda dan Cara Nonton Live Streamingnya

Malam hari ini, 21 November 2022, Jam 23.00, Senegal akan hadapi dengan tim kuat Belanda di laga ke-3 Piala Dunia FIFA 2022.

Sementara sejarahnya Belanda masuk Piala Dunia pertama mereka semenjak 2014 dalam perform yang hebat, dilain pihak sang juara Piala Afrika sekarang ini mempunyai unit pertahanan yang kuat.

Semenjak 2021, saat Louis van Gaal keluar periode pensiunnya dan ditempatkan kerja sebagai manager untuk ke-3 kalinya, Belanda sudah jalani 15 laga tanpa kekalahan.

Di bawah kepimpinan tangan besi Louis van Gaal, Belanda masuk Piala Dunia pada keadaan yang optimal sesudah sukses capai final UEFA Nations League ke-2 beruntun.

✅Baca Juga:  Kemeriahan Parade Pebalap MotoGP di Istana Merdeka

Di atas kertas tim Belanda untuk Piala Dunia Qatar 2022 memiliki tim yang memang lebih unggul dari Senegal. Apa lagi Senegal telah kehilangan penyerang unggulannya, Sadio Mane, akibat menanggung derita cidera jelang sekian hari saat pembukaan Piala Dunia. Pemain andalan mereka Sadio Mané mau tak mau mundur lebih awal dari Piala Dunia FIFA 2022 – karena efek cidera fibula yang tidak bisa disembuhkan yang didapatkannya saat mengelawan Werder Bremen di Bundesliga awalnya November.

Untuk masalah cetak gol, perkiraan line-up Belanda memberikan nama Cody Gakpo, Steven Bergwijn, dan Vincent Janssen. Nama favorit seperti Memphis Depay sudah pasti diharap dapat bermain. Sayang, Van Gaal memperjelas jika Depay tidak jadi starter di laga pembuka untuk meneruskan rekondisi permasalahan hamstring yang dia penderitaan.

✅Baca Juga:  India Raih Dua Emas di Nomor Ganda Dunia Squash

 

Dalam pada itu dengan tidak adanya Mané, pemain seperti Nicolas Jackson, Iliman Ndiaye, Krepin Diatta dan Bamba Dieng akan berusaha untuk memperoleh area yang ditinggalkan oleh striker Bayern Munich itu.

Dengan winger Ismala Sarr untuk meneruskan keberhasilan Senegal belakangan ini, yang mayoritas dihubungkan dengan pendekatan ringkas Aliou Cissé untuk kompetisi sepak bola.

Kedua pihak sekarang ini berbentrokan untuk kali pertamanya dalam laga internasional.

Di tahun 2022, Belanda belum merasakan kekalahan. Semenjak kalah 2-0 dari Republik Ceko di fase 16 besar Euro 2020, mereka tak pernah kalah di dalam 15 laga.

✅Baca Juga:  Siapa Yang Harus Menjadi Manajer Manchester United Berikutnya?

Menariknya, Senegal menang 4x dan seri 1x dari 5 laga paling akhir mereka, tanpa ada kalah.

Akan susah untuk Senegal untuk cetak gol dengan tidak adanya Mané, yang sudah membuat atau membikin sembilan dari 14 gol paling akhir Senegal dalam laga bersaing.

Belanda, yang akan kehilangan pemain kunci di Memphis Depay, semestinya mempunyai daya tembak yang cukup buat mengawali kampanye mereka dengan tegas. Anak lelaki Louis van Gaal harus menang 3-1 menantang team Afrika.

Jika Anda tertarik dengan pertandingan ini dengna ingin menontonnya online langsung aja klik disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *