Apple Watch Series 8 Dengan Konektivitas Satelit

Wow..Apple Watch Series 8 Dirumorkan Muncul Dengan Konektivitas Satelit

IPhone 14 Apple lebih dahulu dikabarkan datang dengan konektivitas satelit, guna membolehkan konsumen mengirim catatan ataupun melaksanakan panggilan kala tidak terdapat jaringan. Saat ini, dikatakan jika Apple Watch selanjutnya mungkin juga tampil dengan konektivitas satelit.

Menurut Mark Gurman dari Bloomberg, yang memberi tahu kelanjutan Apple, Apple Watch pula ditakdirkan buat memperoleh konektivitas satelit. Dalam jurnal Power On- nya, Gurman berkata kalau Apple Watch pula hendak memperoleh fitur itu, namun berkata kalau itu dapat tiba tahun ini ataupun pada tahun 2023.“ Apakah itu di iPhone ataupun Apple Watch, teknologinya hendak membagikan pengganti ke Garmin inReach Explorer serta SPOT, komunikator satelit kepal dengan fitur seragam,” tutur Gurman semacam diambil dalam buletinnya.

Tahun ini, Apple dikabarkan hendak meluncurkan 3 bentuk Apple Watch baru- varian SE terkini, Apple Watch Series 8, serta Apple Watch versi olah- raga yang kuat. Informasi membuktikan kalau seandainya fitur itu dikeluarkan tahun ini, itu hendak tiba ke Apple Watch 8 lazim ataupun Apple Watch yang kuat.

✅Baca Juga:  Cara Hidden Sembunyikan Wifi Iconnect Agar Aman Dari Pembobol

Lebih dahulu dikabarkan kalau seri iPhone 14 hendak menawarkan konektivitas satelit alhasil konsumen bisa mengirim bacaan gawat ke layanan apalagi kala mereka terletak di luar capaian jaringan. Lebih lanjut, tahun kemudian, Gurman sendiri luang memperkirakan kalau seri iPhone 13 juga bakal muncul dengan konektivitas satelit. Tidak hanya Gurman, analis Apple Ming- Chi Kuo pula berkata kalau seri iPhone 13 dapat datang dengan konektivitas satelit, namun kedua informasi ini teruji salah sebab iPhone 13 dikeluarkan tanpa konektivitas satelit.

 

Menjajaki informasi lama, Apple iPhone 14 hendak muncul dengan guna ini tahun ini. Itu hendak tiba dengan fitur” Pesan Gawat lewat Kontak,” yang membolehkan konsumen mengirim catatan bacaan pendek ke layanan gawat serta kontak lewat jaringan satelit kala tidak terdapat tanda seluler yang ada. Aturan terkini hendak timbul dengan buih abu- abu di dalam aplikasi Catatan.

Sebab Apple Watch yang hendak tiba tidak diharapkan tiba dengan pergantian konsep besar, diharapkan konektivitas satelit yang dikabarkan bisa jadi jadi salah satu yang menarik dari jam tangan cerdas.

✅Baca Juga:  Bagaimana Cara Membersihkan Layar Laptop Yang Kotor Dengan Benar

Preferensi Desain serta Ukuran Apple Watch Series 8

Desain serta Ukuran Apple Watch Series 8 

Sedikit yang dikenal mengenai konsep Apple Watch Series 8 pada dikala ini, namun bisa jadi nampak mendekati dengan Apple Watch Series 7 sebab Apple terkini saja tingkatkan dimensi layar dengan bentuk Seri 7 serta Apple umumnya senantiasa dengan dimensi layar buat pendamping. tahun.

Analis bentuk Ross Young sudah menganjurkan Apple Watch Series 8 dapat tiba dalam 3 dimensi, bukan 2, dengan Apple meningkatkan dimensi yang lebih besar yang hendak berasosiasi dengan alternatif dimensi 41 serta 45mm.

Saat sebelum luncurkan Apple Watch Series 7‌, sebagian rumor menganjurkan Apple lagi melakukan konsep yang diperbarui dengan pinggir latar yang mendekati dengan pinggir latar iPhone 13 serta iPad Membela, namun itu tidak selesai.

jam tangan apel prosser seri 7

Mengenang beberapa rumor yang mengkonfirmasi Apple merancang konsep seperti itu, itu sedang dapat terjalin, namun buat Seri 8 dari Seri 7.

✅Baca Juga:  Elon Musk Tidak Akan Mendapatkan Perlakuan Khusus Sebagai Anggota Dewan

Apple Watch yang Kuat

Bagi Bloomberg, Apple lagi melakukan tipe Apple Watch” dengan casing kuat” yang tertuju buat olahragawan, pejalan kaki, serta orang lain yang memakai jam tangan dalam situasi yang lebih berlebihan dari konsumsi tiap hari. Ini hendak menunjukkan fungsionalitas yang serupa dengan Apple Watch standar, namun dengan daya tahan serta proteksi hantaman yang lebih bagus. Apple diperkirakan hendak meluncurkan Apple Watch yang kuat pada tahun 2022.

Apple Watch Series 8 diharapkan muncul dengan kisi- kisi speaker yang didesain balik, serta hendak muncul dengan fitur- fitur terkini semacam alat pemantau temperatur badan, prosesor terkini, alat pemantau titik berat darah, serta fitur yang membolehkan konsumen melacak glukosa darah mereka. Apple Watch Series 8 hendak dikeluarkan berbarengan dengan seri iPhone 14 akhir tahun ini. Apple umumnya meluncurkan iPhone serta Apple Watch terkini dekat bulan September serta tahun ini tidak hendak berlainan, melainkan bila endemi COVID- 19 memburuk lagi.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *