Layar Samsung Galaxy S20 + Bergaris

Samsung Galaxy S20+ Menghadapi Komplain Dari Penggunanya. Apa masalahnya?

Samsungs Galaxy S20+ menampakkan masalah timbulnya garis lurus pada tampilannya buat banyak konsumen berkeluh kesah di media online. Sebagian konsumen smartphone sudah menceritakan ke media sosial perihal keluhkesah mengenai tampilan Samsung Galaxy S20+, serta banyak juga orang sudah memberi tahu permasalahan ini di forum komunitas Samsung pula.

Permasalahan ini kelihatannya terbatas pada beberapa konsumen Samsung Galaxy S20+ serta banyak yang yakin itu terjadi sebab pembaruan UI yang terkini.

Samsung Galaxy S20 + bermasalah

Menurut informasi konsumen di Twitter, bentuk Samsung Galaxy S20+ sudah mulai menunjukkan garis- garis lurus merah muda ataupun hijau, tanpa tanda kerusakan fisik. Dalam sebagian permasalahan, konsumen dianjurkan buat mendapatkan layar terkini oleh bengkel lokal mereka. Harga buat penukaran layar Samsung asli buat Galaxy S20+ bayaran cukup lumayan. Dengan biayanya yang bisa membeli Mid- Range Android Ponsel pintar yang lain.

✅Baca Juga:  Bagaimana Cara Membersihkan Layar Laptop Yang Kotor Dengan Benar

Sebagian konsumen mengklaim kalau garis lurus timbul sehabis memperbarui ke satu UI 4. 0. 1. Salah satu konsumen yang terserang akibat pada forum komunitas Samsung berkata kalau regu di Samsung membenarkan permasalahan ini serta berkata kalau garis lurus timbul sepanjang pemakaian wajar pula. Konsumen ini berkata kalau Samsung pula menawarkan korting 25 persen pada penukaran layar.

LCD Samsung Galaxy S20 + Rusak

Polisi Android berkata kalau informasi garis- garis lurus pada Samsung Galaxy S20+ sudah timbul semenjak Agustus 2021. Dalam mayoritas permasalahan, perbaikannya diluar dari garansi, yang berarti konsumen wajib mengeluarkan uang bila permasalahan cuma bisa diperbaiki dengan penukaran layar.

✅Baca Juga:  Elon Musk Tidak Akan Mendapatkan Perlakuan Khusus Sebagai Anggota Dewan

Permasalahan ini kelihatannya terbatas pada Samsung Galaxy S20+ serta tidak terdapat ponsel pintar Samsung yang lain yang dikabarkan memberi konsumen permasalahan dengan tampilan. Tidak terdapat keluhkesah mengenai Vanilla Galaxy S20 ataupun Galaxy S20 Ultra.

Samsung Membenarkan Permasalahan Tampilan Galaxy S20 Tahun kemudian dengan Pembaruan Fitur Lunak

Samsung Galaxy S20 +

Heningnya Samsung juga menciptakannya tidak mudah buat memutuskan apakah ini merupakan perangkat lunak ataupun permasalahan perangkat keras. Sebagian bug bisa diperbaiki lewat pembaruan perangkat lunak. Tetapi, keluhkesah mengenai permasalahan tampilan spesial ini bertepatan pada kembali beberapa bulan. Ini membuktikan kalau itu bisa jadi permasalahan terpaut perangkat keras. Kita berambisi Samsung hendak membersihkan udara mengenai bug ini lebih cepat dari esok buat menjauhi keresahan serta PR jelek.

✅Baca Juga:  Cara Hidden Sembunyikan Wifi Iconnect Agar Aman Dari Pembobol

Tidak hanya mempengaruhi Galaxy S20 tahun kemudian, Galaxy Note 20 Ultra serta Galaxy Tab S7 pula terpengaruh. Dalam sebagian permasalahan, warna hijau muncul kala fitur hendak terletak pada pengaturan kecerahan kecil. Keluhan awal terbatas pada versi exynos 990 dari Galaxy S20. Namun garis- garis sesudah itu timbul di tipe Qualcomm Snapdragon dari Galaxy Note 20 pula.

Samsung membenarkan bug warna hijau di Galaxy S20

Untungnya, Samsung membenarkan bug warna hijau di Galaxy S20 tahun lalu dengan pembaruan perangkat lunak. Jadi industri bisa jadi melaksanakan tentang yang sesuai guna perkara ini. Kita menganjurkan bertahan pada penyelesaian tidak resmi apa juga sampai Samsung membenarkan permasalahan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *