Shiba Metaverse = aset digital

Shiba Meta: Apa yang Perlu Anda Ketahui?

Shiba telah melakukannya lagi. Kali ini, komunitas Shiba memiliki metaverse sendiri. Ketika koin meme satu kali menjadi lebih umum, komunitas yang berdedikasi akan terus mendorongnya lebih maju. SHIB, Metaverse, adalah langkah selanjutnya. Berikut adalah detailnya jika Anda ingin bergabung dengan metaverse Shiba.

Metaverse Shiba
Apa sebenarnya Metaverse Shiba?

Sebuah metaverse, pada dasarnya, adalah realitas virtual. Ini bukan hal baru. Dengan munculnya web3.0 dunia virtual menjadi lebih populer. SHIB. Metaverse adalah dunia yang sepenuhnya virtual yang dibangun di ekosistem Shiba Inu Coin. Proyek ambisius ini akan diluncurkan secara bertahap. Saat ini, masih dalam tahap awal.

✅Baca Juga:  Fantasis Punya Omzet Rp 330 M, Polisi Tangkap 2 Bos Robot Trading

Kapan SHIBA : The Metaverse akan diluncurkan?

Sampai sekarang, tanggal rilis resmi belum ditetapkan untuk metaverse Shiba. Untuk dua fase pertama, pemilik Shiboshi dan $LEASH dapat menjaminkan aset digital mereka untuk mengamankan posisi mereka. Acara BID, serta Acara HOLDER. Namun, Anda harus mencatat bahwa Anda tidak memerlukan Shiboshi atau $LEASH untuk mengamankan tempat Anda. Pembelian sebenarnya dilakukan dengan $ETH.

✅Baca Juga:  Krisis Ekonomi Sri Lanka, Benarkah Utang Cina Jadi Penyebabnya?

Awalnya, hanya 36.400 kavling di lahan virtual yang bisa diakses. Lebih dari 100.000 bidang tanah virtual pada akhirnya akan tersedia. Lokasi adalah segalanya, sama seperti investasi real estat lainnya.

Bagaimana cara membeli tanah di dalam Shiba Metaverse

Empat tingkatan, The Metaverse, mengunci lokasi di belakang SHIB: Lokasi. Silver Fur, Diamond Teeth, Gold Tail, Platinum Paw, atau Gold Tail. Setiap tingkat menjadi lebih mahal saat naik, dari 2 menjadi satu USDETH. Semakin mahal plotnya, akan semakin banyak dicari. Kavling tanah akan dijual kepada penawar tertinggi pada acara BID dan HOLDER. Untuk membeli tanah di metaverse Shiba atau menawarnya, Anda memerlukan akun MetaMask.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *