Viral! Video Pemuda Ngamuk Hancurkan Motornya Saat Ditilang

JAKARTA – Sebuah video viral di Instagram, Kamis (7/2) siang ini. Video yang berasal dari akun @pauull21 ini, menunjukan seorang pemuda mengamuk dan merusak motornya saat ditilang polisi.

Dalam video, terlihat pemuda yang mengenakan kaus putih polos, celana panjang jeans dan sandal ini tampak marah besar dan langsung menghancurkan motornya.

Tak sendirian, pemuda tersebut tampak bersama seorang perempuan yang menjerit ketakutan melihat pemuda itu mengamuk.

Berdasarkan caption dari akun @pauull_21, pemuda tersebut setidaknya melakukan empat pelanggaran. Pertama, melawan arus; tidak menggunakan helm; tidak dapat menunjukan SIM; dan tidak membawa STNK.

Tak terima ditilang polisi, pemuda tersebut mengamuk dan merusak motornya. Motor matic berwarna merah dan hitam itu dibanting tiga kali dengan kencang oleh si pemuda.

Bantingan pertama bahkan hampir mengenai teman perempuannya. Usai membanting motornya, pemuda tersebut tampak dengan kasar merusak body motornya.

Bahkan, ia memukul bagian depan motornya dengan batu yang ditemukan di pinggir jalan sebelum kembali merusak badan motornya.

Dari caption unggahan @pauull_21, peristiwa ini diketahui terjadi di Jalan Letnan Soetopo Serpong, Tangerang, Banten. Peristiwa terjadi sekitar pukul 06.36 WIB.

“Anggota Satlantas Polres Tangsel an bripda oky memberhentikan pelanggar yang berusaha melawan arus karena menghindari petugas yg sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas di putaran pasar modern BSD,” tulis @pauull_21.

@pauull_21 menuliskan, Bripda Oky yang tengah melaksanakan penindakan memberikan surat tilang. Pelanggar justru marah dan membentak-bentak petugas lalu merusak kendaraannya sendiri.

Tampak dalam video, polisi yang tengah bertugas itu tetap tenang dan tak terpancing emosi pemuda tersebut.

Berdasarkan pantauan IDN Times hingga pukul 12.36 WIB, video yang diunggah @pauull_21 telah mendapatkan 43,402 views dan ratusan komentar.

Sumber: IDN Times

Please follow and like us:

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *