Tim Pegasus Polsekta Medan Baru Memburu Pelaku Pengrusakan Kantor IPSM Medan

MEDAN (portalsumatera.com) – Tim Pegasus Penanganan Kasus Penyakit Kejahatan Sosial Khusus masyarakat, melakukan pencarian terhadap pelaku pengrusakan fasilitas kantor Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) kota Medan. 

“Kami bersyukur sore tadi tim Pegasus Mapolsekta Medan Baru langsung terjun kelapangan melihat kondisi kerusakan, serta melakukan penyisiran,” sebut ketua IPSM kita Medan Dedy Armaya.

Pelaku yang berinisial AS memang kerap kali meresahkan masyarakat. Berlindung dibalik salah satu OKP, pelaku dengan gaya kampungan ini selalu membuat onar dan berprilaku kriminal. Menurut Dedy Armaya saat ini IPSM meminta perlindungan hukum.

Menurutnya saat ini seluruh kader IPSM Medan dan pengurus yang ada dikecamatan, mengecam keras atas prilaku pelaku pengrusakan. Sebab IPSM adalah pekerja sosial yang hidup untuk masyarakat, tanpa meminta imbalan sedikitpun.

“Seluruh kader dan pengurus IPSM sekota Medan geram dengan pelaku pengrusakan sekaligus pengancaman dan pemerasan ini. Saya sebagai Ketua harus memberikan pengertian kepada anggota, karena ada ada hukum yang berlaku,” tuturnya.

Sementara itu sejumlah organisasi masyarakat dan OKP, juga turut mengecam atas tindakan yang dilakukan AS pemuda mabok yang perasaan preman tersebut (Key)

Please follow and like us:

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *