Taman Bunga Matahari di Tangerang Ini Jadi Destinasi Baru

JAKARTA (portalsumatera.com) – Masyari (55) tidak menyangka, bibit bunga matahari yang ia tanam di sebuah tanah garapan kini digandrungi banyak orang yang ingin melihat dan foto. Berlokasi di Gang Makam, Pinang, Kota Tangerang, lahan garapan Masyari itu tampak dipenuhi oleh ratusan bunga matahari yang tengah mekar.

Masyari mengaku awalnya menanam bunga matahari hanya untuk dijual kembali di toko bunga, bukan untuk menarik pengunjung mendatangi tempatnya.

“Kita ngga nyangka ternyata sekarang jadi banyak yang datang, awalnya hanya untuk dijual biasa saja,” kata Masyari kepada Warta Kota, Rabu (2/1/2019).

Masyari mengatakan, tanah garapannya sudah mulai didatangi orang sejak Jumat (28/12/2018) lalu. “Baru (ramai) 5 hari kalau ngga salah,” tuturnya.

Anak dari Masyari, Ahmad yang juga berada di lokasi yang tengah populer itu mengatakan banyak pengunjung yang mengetahui tempat itu dari sosial media.

“Beberapa hari lalu ada ada anak-anak muda foto-foto terus bilang mau diviralin di facebook dan lain-lain, jadinya sekarang ramai,” ucap Ahmad.

Pantauan Warta Kota, pengunjung terus saja mendatangi lokasi bunga matahari, banyak dari mereka yang mengabadikan dirinya dengan berfoto-foto.

Untuk bisa masuk ke area bunga matahari, pengunjung dikenakan tarif Rp 5.000, pengunjung juga bisa membawa pulang bunga matahari dengan harga Rp 5.000 satu ikatnya. (op/trn)

Please follow and like us:

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *