Peduli Sesama, Jurnalis Berikan Sembako Kepada Dhuafa di Marelan

BELAWAN – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, jurnalis Medan Utara berikan sembako kepada dhufa di Marelan.

Bantuan berupa beras tersebut diserahkan langsung oleh para awak media kepada nenek Ramenah (74) warga Jalan Pasar IV Timur Gang Mushollah Lingkungan 27 Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Minggu (27/1/2019).

Surya, salah seorang media elektronik, mengatakan, pemberian sembako ini merupakan bentuk keperdulian kepada sesama terutama kaum dhuafa.

“Dengan penuh rasa kepedulian serta keperhatinan, kita memberikan bantuan kepada nenek Ramenah. Semoga apa yang diberikan kepada yang bersangkutan berguna dan dapat dirasakanya,” ujar Surya didampingi Hamdan Nasution, Sigit dan Kinoi.

Lanjut Surya menjelaskan, kunjungan ini juga menjadi sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya kepada yang membutuhkan.

“Selain meringankan beban, kegiatan ini merupakan suatu bentuk pendekatan awak media kepada setiap warga terutama yang membutuhkan dan wujud nyata dari jurnalis bisa berbagi,” jelasnya.

Sementara itu, seorang kaum dhuafa bernama Ramenah mengucapkan terima kasih kepada para jurnalis yang berbuat kebaikan dengan keikhlasannya memberikan sembako.

“Saya ucapkan terimakasih kepada anak-anak sekalian atas bantuan yang diberikan. Semoga menjadi amal ibadah dan keberkahan. Oleh karena itu, saya mendoakan kalian semua agar dilindungi Allah SWT dan menjadi tauladan yang baik,” tandasnya.* (red)

Please follow and like us:

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *