Lagi Viral Cara Mengakali Harga Murah Tiket Pesawat

PORTALSUMATERA.COM – Netizen memang sering kali menemukan cara untuk mengakali sesuatu, salah satunya harga tiket pesawat yang dikabarkan naik baru-baru ini.

Cowok bernama Andri Adi Nugroho lewat akun Twitter miliknya @ANdriadinugroho, membagikan lifehack atau cara mengakali harga tiket pesawat yang terlalu mahal tersebut.

Lewat Twitter, ia membagikan screenshot dari Instagram Story @fadmuhh yang menunjukkan dua harga tiket perjalan pesawat dengan tujuan yang berbeda.

Dalam gambar pertama ditunjukkan harga tiket pesawat dari Jayapura ke Jakarta dengan nominal Rp 6.080.300.

Sedangkan di gambar ke dua ditunjukkan harga tiket pesawat dari Jayapura ke Kuala Lumpur yang hanya Rp 4.309.900. Pesawat ini nantinya akan transit dulu ke Jakarta.

Jadi, untuk para penumpang yang memang berniat untuk menuju Jakarta bisa menaiki pesawat ini tanpa harus ikut melanjutkan penerbangan ke Kuala Lumpur.

Dengan begitu, penumpang bisa menghemat harga untuk tiket sebesar Rp 1.700.400, hampir Rp 2 juta sob!

Ada yang mengatakan bahwa cara ini bakal merepotkan untuk penumpang yang memiliki bagasi 20 kg lebih karena nggak bisa diambil saat turun di Jakarta.

Namun, netizen lain ada yang mengungkapkan bahwa sebenarnya bagasi bisa diambil dengan langsung melapor ke Transfer Deck saat mendarat di Jakarta.

Penumpang cuma tingal menyampaikan bahwa ia memutuskan untuk nggak ikut ke penerbangan selanjutnya karena suatu alasan supaya bagasi bisa diturunkan. (Line)

Please follow and like us:

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *